Obat Kehilangan Indera Penciuman Dan Perasa

Alhamdulillah kabar baik, tadi malam di telp mertua umur lebih kurang 70 tahunan, sebelumnya demam, batuk, badan terasa sakit semua, diterapi dengan herba anticor, madu, cuka apel dan bionerve waktu lacto belum ada) semua keluhan tersebut sudah tak ada, namun terkadang sesekali ada datang demam dan keluhan tambahan hidung hilang kemampuan penciumannya dan lidah juga tak bisa menjadi alat perasa. Sudah hampir 2 minggu minum herba diatas. Ketika Lacto Strain Spray sudah ada, sambil mengantar anak kedokter gigi saya sempatkan untuk membagikan lactostrain spray, Alhamdulillah baru sehari penggunaan penciuman dan perasa sudah kembali seperti semula.

Allahu yasfiik

Berita baik kedua sahabat kita sudah merutinkan menggunakan Lactograin Spray. Ada satu kisah menarik mertuanya ada gangguan gatal gatal ditangan dan ini sudah berlangsung lama, dia coba coba sarankan semprotkan lactograin spray ketangan yang gatal, Alhamdulillah gatal hilang sekarang.

Bersyukur sudah banyak yang merasakan manfaat Lactograin Spray, yang belum mencoba segera coba lebih baik mencegah dari pada mengobati, bagi yang sudah ada keluhan atau sakit saatnya menggunakan Lactograin Spray utk ikhtiar pengobatannya.

Pengobatan Lactograin Spray untuk penyakit Kulit seperti panu, kadas, kurap, scabies, ganggren, luka dan lain-lain.

Utk pengobatan dari dalam semprotkan lactograin Spray ke lidah 3x, sebanyak 3x sehari untuk kondisi berat 7- 9x spray, 3x sehari.

Bagian yang bermasalah sebaiknya dibersihkan dulu dengan revanol atau Nacl.
Bisa juga menggunakan rebusan sambiloto atau kunyit untuk membersihkan bagian kulit yang bermasalah.
Setelah itu semprotkan lactograin Spray pada kulit yang bermasalah secara merata.

Semoga bermanfaat…

Rumah Sehat Daud Jl, Belimbing No.159 Pekanbaru

* note yang membutuhkan madu bisa hubungi diwebsite jual madu asli di pekanbaru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *