Manado Safety

Manado Safety, Toko Berbagai Peralatan Keselamatan Kerja Hadir di Manado

ASPIRASInews.com, Manado – Guna Mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terkait keselamatan kerja dari para pekerja khususnya dibidang pariwisata dan pertambangan, pertokoan Manado Safety hadir di Kota Manado tepatnya di bilangan Marina Plaza.

Pertokoan Manado Safety bahkan mengklaim sebagai perusahan pertama di Sulawesi Utara yang menyediakan berbagai peralatan keselamatan kerja, baik untuk usaha perkapalan, pertambangan, pemadam kebakaran dan sebagainya.

Menurut pimpinan Manado Safety, Gangda Nainggolan, Manado Safety hadir di Sulawesi Utara khususnya di Manado, karena melilhat belum lengkapnya pengadaan alat keselamatan kerja sebagiamana mendukung program pemerintah dalam hal keselamatan kerja.

“Oleh karena itu perusahan pusat kami di Jakarta membuka cabang disini untuk menyediakan lebih lengkap alat keselamatan kerja dengan harga terjangkau. Pastinya, jika usaha ini lancar kita akan coba membuka cabang di Kabupaten/Kota yang ada di Sulut,” ujarnya.

Dalam acara pembukaan toko Manado Safety, dirangkaikan pula dengan peresmian kantor BifiMera Communication yang hadir dengan tujuan yang sama, mendukung program prioritas pemerintah Sulawesi Utara di bidang Pariwisata.

“Bifimerah Communication merupakan bisnis kreatif yang sedang berkembang di Sulawesi Utara. Kami senantiasa akan memberikan yang terbaik dalam penyelanggaraan berbagai event terlebih khusus mengangkat pariwisata Sulut,” pungkas Pimpinan Bifimera Communication Daniel Simanjuntak, yang diketahui pernah menangani berbagai event di Sulawesi Utara. (desieree lontaan)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *