Ivansa Lantik Pengurus Lansia Muslim

ASPIRASInews.Com,Tondano – Pertemuan Lansia Muslim se-Kabupaten Minahasa dirangkaikan dengan menjelang bulan suci Ramadhan serta pelantikan Pengurus Komisi Daerah Lansia Muslim se-Kabupaten Minahasa dilaksanakan pada hari Rabu, di Kampung Jawa Tondano.

Kegiatan yang dibuka wakil bupati Minahasa Ivan Sarundajang selaku ketua komisi daerah lansia kabupaten minahasa dihadiri pula oleh Wakil ketua TP-PKK kabupaten Minahasa Jashinta Sarundajang Paath, Dra. Nontje Tairas Limpele selaku ketua Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Minahasa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lansia muslim se-kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya Ivansa mengatakan, ini merupakan moment bersejarah karena pada hari ini di Minahasa telah dibentuk dan akan dilantik pengurus komisi daerah lansia khusus untuk umat muslim.

“Tujuannya agar apa yang menjadi kebutuhan lansia muslim benar-benar terarah dan untuk memberdayakan lansia karena lansia saat ini masih bisa berkarya,” tuturnya.

“Lansia akan menerima bantuan sesuai kebutuhan untuk mensejahterakan lansia di masa tuanya,” tambahnya.

“Isra Mi’raj merupakan peristiwa penting bagi umat muslim setelah idul fitri, mari kita merayakannya dengan penuh hikmah dan ciptakan kerukunan umat beragama dan antar agama. Mari membantu pemerintah menciptakan kedamaian di Minahasa,” tutupya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus lansia muslim Minahasa. (herdy mendur)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *