Hampir Putus Asa Dengan Penyakit Lambung Yang Dihadapi

penyakit lambung bisa sembuh

Gangguan pencernaan penyakit yang umum terjadi zaman sekarang, penyebabnya stres, pola makan yang tidak sehat seperti senang fast food, yang crispy, gorengan, bahan baku refinasi seperti gula pasir, tepung terigu dan lain-lain, kimia seperti pengawet, perwarna, perasa dan banyak lagi, yang jika ditulis faktor penyebab saja bisa satu buku.

Minggu malam ba’da Isya, ketika masuk halaman Rumah Sehat Daud, ada 2 mobil parkir, saat melihat saya seorang ibu keluar dari mobil, dan langsung mempekenalkan diri, ternyata klien belasan tahun lalu, waktu masih ruqyah dan bekam keliling, waktu itu satu keluarga sering sakit-sakitan hingga sering ke Malaka untuk berobat, qudratullah setelah itu Allah beri kesembuhan. Dan mereka sering merekomendasikan kenalan dan keluarga untuk ke Rumah Sehat Daud.

Kali ini yang datang seorang ibu yang ada gangguan lambung datang dengan suaminya. Sakit pencernaan memang sudah mulai sejak SLTA sekarang umurnya hampir kepala 5.

6 bulan terakhir kambuh lagi, dan sudah beberapa dokter spesialis didatangi, lambung agak berkurang keluhannya sesekali kambuh, namun seluruh badan terutama punggung dan bahu, jantung berdebar kuat, pusing, dan sering susah tidur, ini yang membuat kecemasan tinggi, seakan akan malaikat maut sudah sangat dekat, karena kondisi demikian sering mohon sama suami untuk memaafkan segala kesalahannya selama ini, begitu juga pada ortunya yang masih hidup dan kapada tetangga serta rekan dekat.

Setelah diberi pengarahan intinya harus banyak senyum, husnuzon, dan rutinkan baca Al Quran dengan cara tertentu untuk terapinya. Herba yang diberikan Lacto Q, rebusan kunyit, akar alang-alang, cakar ayam, tambahan susu EGM HNI, untuk obat luar kompres dengan herba pack kodisi lidah kering dan terlihat papile tersebar keseluruh lidah terbanyak tengah lidah dan ujung lidah. Kemudian disarankan lagi bekam pada saat tanggal sunnah.

Ketika datang saat bekam kondisi sangat jauh berbeda, lebih segar, banyak senyum, dan keluhan yang dirasakan sudah tak ada, setelah bekam disarankan minum herba minimal 2 bulan.

Sebelum pulang klien menyampaikan saya sebenarnya sangat tak suka susu kambing, namun karena ingin sembuh jadi dipaksa juga minum suka EGM HNI, memang setelah diminum EGM tersebut kondisi perut lebih nyaman, badan lebih segar dan tidur nyenyak.

Oleh Muhammad Dodi, SE, M.KM

Rumah Sehat Daud Jl, Belimbing No.159 Pekanbaru

Untuk yang membutuhkan air zam-zam sebagai ikhtiar kesehatan, bisa wa ke 0852 7190 9064 untuk pemesanan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *