Ini Terobosan Baru Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut

IMG20191014165345

ASPIRASInews.com- Guna menyerap aspirasi masyarakat dan akan melakukan perekrutan tenaga ahli, Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut akan menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertemakan ‘OPTIMALISASI PERAN FRAKSI PARTAI NASDEM DALAM MEMPERJUANGKAN APBD SULUT TAHUN 2020 YANG BERPIHAK PADA RAKYAT’ yang rencananya akan digelar pada senin 21 Oktober 2019.

Kepada awak media, Senin (14/10) sore, Wakil Ketua DPRD Sulut dari Partai Nasdem, Victor Mailangkay mengatakan FGD Fraksi Partai Nasdem Sulut ini bukan cuma dilakukan sekali saja tapi akan terus bergulir selama 5 tahun kedepan.

“Tujuan digelarnya FGD ini guna untuk menyerap masukan-masukan dari para akademisi, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, dan Wartawan. Jadi masukan-masukan yang dilontarkan dalam forum tersebut bukan menjadi sikap resmi Fraksi tapi akan menjadi bahan baku Fraksi Partai Nasdem,” ujar Mailangkay.

Disisi lain, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut Nick Lomban mengatakan rencana ini hanya untuk kepentingan rakyat.

“Fraksi Partai Nasdem kedepannya akan terus mendorong pemerintah untuk melakukan berbagai program yang pro rakyat dan bukan untuk kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok,” ungkapnya.

Diketahui, Fraksi partai Nasdem telah membuka pendaftaran untuk menjadi Tim Kerja Tenaga Ahli Fraksi, dan yang akan dibutuhkan sebanyak 15 orang. Saat ini sudah ada 12 orang yang sudah masuk yakni E. P. Heydemans, Sefanya Oratmangun, Max Silinaung, Leopold Dalope, Fiko Onga, Valentino A. Sumampow, Bilpop Maninggolang, Jerry Abbas, Revin E. Danny Rompas, Valentino Elrick Assa, Silvia Manggabarani, dan Alexander Soputan.

(Desieree)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply