Resmi di Lantik, Melisa Gerungan: Saya Akan Berjuang Demi Kesejahteraan Rakyat

ASPIRASInews.com- 45 Anggota DPRD Sulut periode 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Robinson Tarigan dihadapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Senin (09/09) sore bertempat di Kantor DPRD Provinsi Sulut.

Di antara 45 Anggota DPRD yang dilantik tersebut, terlihat Srikandi Asal Minahasa, yaitu Melisa Gerungan peraih suara terbanyak di Dapil Minahasa Tomohon.

Sebagai Anggota Dewan yang baru saja dilantik, dirinya sadar bahwa pengabdian terhadap masyarakat adalah tujuan utama. Untuk itu, kerja maksimal akan dilakukannya.

“Saya ada di sini karena masyarakat. Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada saya sangat besar, dan sebagai wakil rakyat saya tidak dapat memberikan janji yang muluk-muluk. Yang pasti, saya akan bekerja untuk kepentingan rakyat semaksimal mungkin,” ujarnya saat diwawancarai awak media usai pelaksanaan rapat paripurna pengambilan Sumpah/Janji anggota DPRD.

IMG-20190909-WA0087

Dirinya pun sadar masih terdapat kekurangan, tapi tetap saya akan terus berusaha dan berjuang demi aspirasi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat.

Melisa pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Sulut yang sudah memilih dirinya saat Pemilihan Legislatif waktu lalu.

“Terima masyarakat Sulut,” ucap Melisa.

Saat ditanya apakah tugas dan fungsi bisa diwujudkan selama menjadi Anggota Dewan, dengan lembut dan santun dirinya berujar,

“Saya berada di sini atas ijin Tuhan, restu orang tua dan dukungan penuh masyarakat. Selama saya bekerja ikhlas untuk masyarakat, saya yakin bisa melaksanakan tugas dengan baik. Yang terpenting, semua untuk rakyat dan daerah ini,” tandas srikandi yang dikenal murah senyum.

(Desieree)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply