Tomohon Gelar Kejuaraan Bridge Internasional

ASPIRASInews.com, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA menghadiri sekaligus membuka 1st Tomohon International Bridge Tournament 2019, yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon. Senin (05/08/2019).

1st Tomohon International Bridge Tournament 2019 sudah dipersiapkan dengan sebaiknya agar dapat dinikmati oleh seluruh peserta domestik maupun mancanegara.

“Saya mengharapkan dukungan PB GABSI dibawah pimpinan Prof Miranda Swaray Goeltom SE MA PhD kiranya dapat terus memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Tomohon International Bridge Tournament baik yang saat ini diselenggarakan maupun pelaksanaan selanjutnya di tahun-tahun mendatang.”

“Saya berharap turnamen ini dapat diangkat menjadi turnamen reguler baik sebagai kalender resmi tahun PB GABSI namun juga World Bridge Federation,” tutur Eman.

Sementara Miranda Goeltom juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon khususnya wali kota yang telah mengadakan International Bridge Tournament karena telah berani mengadakan kejuaraan ini.

“Pertama kali saya menyaksikan kota yang berani mengadakan turnamen bridge bertaraf internasional, ini merupakan suatu prestasi kiranya dapat dicontohi oleh kota-kota lain di seluruh Indonesia, kiranya ke depan dapat melanjutkan terus kejuaraan ini. Sulawesi Utara juga merupakan gudang atlet olahraga brigde dimana kita tahu bersama mereka telah mengharumkan nama di nasional maupun internasional,” ungkap Goeltom. (donny masengi)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply