Pembubaran Panitia MF 2019, DLH Manado Bagi-bagi Tumbler

ASPIRASInews.com- Sampah plastik selalu menjadi masalah klasik yang belum juga berakhir, untuk menanggulangi masalah tersebut, memang menjadi peran banyak pihak. Dan tentunya menjadi sebuah tantangan besar bagi dinas terkait untuk selalu berupaya agar masalah sampah bisa diatasi.

Salah satu cara yakni, mengurangi plastik yang ditunjukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado. Dalam upaya terus memerangi sampah plastik, salah satunya dengan membagikan tumbler (termos air minum) kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Plt Kepala Dinas LH Tresje Mokalu di sela-sepa acara pembubaran Panitia Manado Fiesta (MF) 2019, Jumat (23/08).

Mokalu membagikan tumbler kepada masyarakat yang hadir sembari mengajak masyarakat untuk ikut mengurangi penggunaan sampah plastik.

”Saya berharap warga Manado ikut mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam upaya mengurangi sampah plastik. Untuk itu DLH Manado pada kesempatan ini berbagi tumbler, agar masyarakat bisa mengurangi mengonsumsi air kemasan dalam plastik,” kata Mokalu didepan para warga yang mendapatkan tumbler.

(Desieree)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply