Diikuti 1530 Guru, Rekor MURI Kembali Terukir di Tomohon

ASPIRASInews.com, Tomohon – Rekor MURI kembali terukir di Kota Tomohon saat pelaksanaan TIFF 2019. Kali ini berhasil memecahkan rekor penyanyi dan penari Mahzani terbanyak, yang diikuti 1530 guru/ pengajar yang ada di kota Tomohon.

Penyerahan sertifikat MURI diserahkan langsung perwakilan MURI kepada Walikota Tomohon, Kadis Dikda Tomohon & pelatih kegiatan ini.

Para peserta juga mengambil bagian dalam parade Tof 2019, dengan mempromosikan penggunaan topi petani, dimana topi tersebut adalah hasil kerajinan tangan yang memiliki nilai ekonomi tinggi.

Apresiasi mengalir dari berbagai elemen dalam masyarakat bahkan dari para Dubes dan tamu undangan yang ada atas capaian yang baik ini.

“Selamat kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, sukses mengiringi kerja keras yang didedikasikan bagi masyarakat umum selama ini. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan ucapan terima kasih semoga terus menjadi motivasi penting bagi kemajuan di kota Tomohon,” tutur Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Untuk diketahui, penyerahan rekor MURI disaksikan berbagai lapisan masyarakat yang menyaksikan TIFF 2019. (donny masengi)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply