Di Ikuti Puluhan Pendonor, Brigata The Man Sulawesi Utara Sukses Gelar Aksi Donor Darah

ASPIRASInews.com- Kelompok supporter sepak bola, Brigata The Man Sulawesi Utara menggelar aksi donor darah bertempat di Gerai Palang Merah Indonesia (PMI) Manado Town Square, Kamis(15/08) pukul 15.00-18.00 Wita.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Ketua Tim Giat Donor Darah, Annie Dondokambey.

Saat diwawancarai awak media, Annie Dondokambey memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Brigata The Man Sulawesi Utara yang sudah menggelar kegiatan ini.

“Kami dari penggiat donor darah mengucapkan banyak terima kasih, karena kebutuhan kami 1 bulan harus 3000 kantong, dan sampai saat ini baru 50 persen, Oleh karena itu kami harapkan agar kegiatan ini bisa dilangsungkan tiga bulan sekali, dimanapun tempatnya kami pasti datang,” ujar Dondokambey.

Ditempat yang sama, Ketua Brigata The Man Sulawesi Utara, Yansen Baban mengatakan aksi sosial donor darah ini kami gelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdakaan RI ke 74.

“Harapan kami Brigata The Man, walaupun yang kami lakukan ini tidaklah seberapa, tapi tentunya bisa memberikan bantuan bagi sesama kita.” kunci Yansen.

(Desieree)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply