Seleksi ASN Teladan Pemkot Tomohon Mulai Bergulir

ASPIRASInews.com, Tomohon – Aparatur Pemerintah memegang peranan penting dalam penyelenggaraan proses pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan. Sehingga dibutuhkan ASN yang profesional, loyal, berdedikasi, berdisiplin, taat aturan, berwawasan luas, memiliki kompetensi serta mampu menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berkembang secara dinamis.

Bertempat di Kantor Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Kota Tomohon, Senin (15/7/19), Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir H V Lolowang MSc, secara resmi membuka seleksi ASN Teladan Tahun 2019.

“Harapan kami, para peserta seleksi dapat mengikuti setiap tahapan seleksi dengan baik sesuai dengan tugas yang diemban masing-masing,” tutur Lolowang.

Adapun peserta ASN Teladan tahun ini, kata Kaban Drs Daniel E Pontonuwu, berjumlah 17 peserta dari utusan 10 perangkat daerah, yang dibagi 4 kategori:
1. Pejabat administrasi negara tidak ada peserta,
2. Pejabat pengawas sebanyak delapan orang,
3. Jabatan fungsional umum golongan III ada empat peserta
4. Jabatan fungsional umum 5 peserta.

“Waktu pelaksanaan tanggal 8 – 31 Juli 2019, hadiahnya sertifikat dan study banding ke luar daerah,” tutupnya. (donny masengi)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply