Sambut Paskah, Jemaat GPdI Tikala Gelar Jalan Sehat dan Lomba Olahraga

ASPIRASInews.com,MANADO- Menyambut perayaan Paskah Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, Jemaat GPdi Tikala, Kota Manado melaksanakan kegiatan Jalan Sehat, Sabtu (20/04) dimulai pukul 05.00 Wita.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Gembala GPdI Tikala, Pdt. L.A Pandelaki, STh.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Paskah GPdI Tikala tahun 2019, Ir.Elieser Lekitonu mengatakan pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan jalan sehat dan akan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga yang akan dipusatkan di Cornelia Park, Sukur, Minahasa Utara jam 09.00 pagi.

“Kegiatan ini dalam kalender Gereja GPdI Tikala tiap tahun dilaksanakan, dan marilah kita melaksanakan ini sebagai rutinitas,” ujarnya.

IMG_20190420_050758

Lekitonu pun menambahkan, harapan dari Bapak Gembala dalam kegiatan ini kita dapat mempersatukan hubungan jemaat dengan jemaat, hamba-hamba Tuhan, majelis Gereja bersatu bersuka ria merayakan hari Kemenangan Tuhan Yesus.

“Oleh sebab itu hendaknya kita mengikuti kegiatan jalan sehat ini dengan tertib, baik, penuh sukacita dan canda tawa, agar supaya pergumulan, kebencian, hari ini kita bersihkan dan putihkan semua sehingga kita bisa menyatu dalam keluarga besar GPdI Tikala dan bisa mendapatkan tubuh yang sehat untuk memuliakan nama Tuhan,” kunci Lekitonu sembari menambahkan setelah jalan sehat, akan dilanjutkan dengan pertandingan-pertandingan olahraga di Sukur. Pertandingan ini dalam rangka persahabatan mendekatkan hubungan Jemaat GPdI Tikala.

IMG_20190420_060836

Adapun rute jalan sehat ini mengambil start di GPdI Tikala kemudian melewati Jalan BW Lapian, Jln.Jendral Sudirman Komo Luar, Jln.Pingkan Matindas, Jln.Daan Mogot, Jln.TNI, dan finish kembali di GPdi Tikala.

Dan diikuti 16 Rayon yang ada di GPdI Tikala:

-Rayon Eklesia
-Rayon Pniel
-Rayon Sion
-Rayon Elgibor
-Rayon Elshaday
-Rayon Eben Heazer
-Rayon Victory
-Rayon Hebron
-Rayon Betlehem
-Rayon Betania
-Rayon Efata
-Rayon Horeb
-Rayon Karmel
-Rayon Haleluya
-Rayon Imanuel
-Rayon Elim

(Desieree Lontaan)

(Visited 43 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply