Pricylia Rondo: Jika Terpilih, Aspirasi Masyarakat Sulut Menjadi Prioritas Utama Saya

ASPIRASInews.com,MANADO- Beberapa hari lagi seluruh masyarakat Indonesia akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Umum tahun 2019, persaingan ketat antara Calon Anggota DPD-RI untuk merebut hati pemilih semakin sengit.

Namun semangat untuk lolos sebagai Anggota DPD-RI asal Sulawesi Utara terus ditorehkan Pricylia Elviera Rondo.

Saat ditemui awak media di rumah kopi dibilangan Tikala, Sabtu(06/04) siang, Pricylia Rondo menjelaskan bahwa kenapa masyarakat Sulawesi Utara harus memilih dirinya, yaitu pertama karena dirinya adalah Keke Minahasa, perempuan Sulawesi Utara yang tentunya sejak lahir, dibesarkan di Sulawesi Utara.

“Ketika dipercayakan masyarakat Sulawesi Utara untuk membawa aspirasi ke Senayan nanti, tentunya mereka mempercayai saya karena mengenal saya dan tentunya untuk respon dari semuanya itu saya akan berlaku jujur dan berbuat hal-hal yang baik bagi masyarakat Sulawesi Utara,” jelasnya.

Rondo pun menambahkan, soal masalah Undang-undang untuk melindungi kaum perempuan yang sampai saat ini masih “tumpul”, jika Tuhan berkenan dirinya boleh ke Senayan, dirinya akan memperjuangkan itu.

“Karena saya adalah perempuan, saya harus memperjuangkan itu dan memang itu diinginkan masyarakat banyak untuk segera UU itu harus segera kita perjuangkan. Itu adalah prioritas utama saya,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jika terpilih dirinya tidak harus berlama-lama lagi untuk melakukan hal-hal yang berguna bagi masyarakat Sulawesi Utara.

“Saat saya disana apa bagian yang diinginkan masyarakat tentunya akan saya perjuangkan dari banyak hal, apakah itu di bidang pertanian, kesehatan, perempuan, jadi intinya harus segera memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.” kunci Rondo.

(Desieree)

(Visited 77 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply