Jika Terpilih, Amalia Landjar Persiapkan Program 100 Hari Kerja

ASPIRASInews.com,MANADO- Dari semua kandidat Calon Anggota DPR RI mungkin Amalia Ramadhan S Landjar yang paling terlambat untuk melangkah.

Namun kesiapannya dari awal sampai hari ini yaitu dimana ada peluang dan kesempatan pasti turun langsung bertemu masyarakat.

Hal tersebut dikatakannya saat ditemui awak media, Sabtu (06/04) malam di bilangan Kampung Arab Kota Manado.

“Dari awal saya sudah turun di 14 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara. Tinggal 1 Kabupaten yang tidak saya turun, yaitu Talaud, tapi keseluruhan Alhamdulillah sudah semua,” ujarnya.

Saat ditanya jika terpilih, apa hal pertama yang akan dilakukannya, Amalia pun mengatakan akan mempersiapkan diri dan merencanakan program 100 hari kerja setelah dilantik.

“Setahu saya yang pertama, seorang pemimpin itu sesuatu yang paling terbaik yang dilakukan yaitu merencanakan program 100 hari kerja setelah dilantik. 100 hari itu dia harus bekerja seperti apa. Langkah-langkah seperti apa yang harus dilakukan. Bagaimana caranya kita, karena setahu saya di parlemen itu bukan cuman ada satu dua pikiran atau perasaan tapi ada 570 orang kita harus tahu lingkungannya seperti apa, kita harus tahu beradaptasi dulu baru kita akan action tapi minimal setiap masing-masing punya planning karena planning yang paling penting,” pungkasnya sembari menambahkan bahwa program utama DPR RI kan cuma satu, bagaimana merancang kembali atau merubah UU yang sudah ada, ketika punya UU atau kebijakan yang masih keliru, di situlah Insya Allah kita mungkin akan berbuat.

(Desieree)

(Visited 24 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply