Anggota SatPol-PP Akhiri Nyawanya dengan Seutas Tali

ASPIRASInews.com, Tomohon – Jonah, itulah nama panggilan dari Jonatan Harry Rapar (25), warga Kelurahan Lansot lingkungan IV Kecamatan Tomohon Selatan, yang berprofesi sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) di Pemerintah Kota Tomohon.

Pada hari Jumat, (30/03) sekira pukul 03.00 Wita, Jonah ditemukan tak bernyawa oleh Ani Kalumata yang adalah neneknya sendiri.

Adapun kronolgi sebagai berikut :
Pada hari Kamis, (29/03) sekira pukul 23.00 Wita, korban tiba di rumah selepas dari tugas patroli SatPol-PP. Selang beberapa menit kemudian, Ani Kalumata yang posisi kamarnya bersebelahan dengan korban, mendengar korban berteriak.

Karena teriakan korban cukup keras membuat Ani Kalumata terbangun dari tidur dan segera menegur korban, kemudian menyuruh korban untuk tidur.

Sekira pukul pukul 03.00 dini hari, Ani Kalumata kembali melilhat korban di kamarnya, dan mendapati korban dalam keadaan tergantung tak bernyawa dengan seutas tali rafia.

Di bawah pimpinan Kapolres Tomohon, anggota kepolisian yang terdiri dari Polsek Tomohon Selatan, Tim Totosik, Piket Intelkam Polres dan TIm Identifikasi Reskrim Polres Tomohon mendatangi tempat kejadian perkara.

Hasil pemeriksaan dan olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Keluarga menolak untuk otopsi mayat, dan membuat surat penolakan otopsi yang ditandatangani oleh keluarga korban dan pemerintah kelurahan Lansot. (donny masengi)

(Visited 61 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply