Belum Naik Panggung, Salah Satu Anggota Paduan Suara Kenak Bogem

ASPIRASInews.com, Tomohon – Ini merupakan pelajaran berharga bagi panitia pelaksana lomba Paduan Suara. Tingkat keamanan dan kenyamanan tamu atau peserta harus diperhatikan agar supaya tidak terjadi seperti apa yang dialami lelaki Maxi Moningka (51), warga Kelurahan Rurukan Lk 2 Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.

Maxi yang adalah anggota paduan suara dari Rurukan, kenak bogem dari warga tempat dimana grup paduan suaranya akan naik panggung.

“Saat itu sekira jam 11 (malam) kami yang baru selesai makan dari rumah pemondokan akan naik panggung di Gereja GMIM Zaitun Kumelembuai Tomohon,” kata korban, Sabtu (21/10).

Selesai melakukan persiapan korban dan teman-temannya berjalan menuju ke gereja tempat dimana mereka akan menyanyi. Belum saja masuk dalam gereja, korban di pukul oleh seorang lelaki berinisial BP alias Ber (38) warga Kumelembuai Lk 1 Kecamatan Tomohon Timur.

“Sampai di depan gereja, tiba-tiba datang seorang lelaki yang saya tidak kenal, dan menanyakan siapa nama saya. Ketika menjawab dia memukul saya di telinga samping kiri,” ungkapnya.

Tim Macan Polsek Urban Tomohon Tengah bergerak cepat setelah mendengar laporan tersebut. Tak butuh waktu lama, Tim Macam berhasil mencengkram pelaku.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Franky Manus membenarkan adanya kejadian ini. “Terlapor sempat melarikan diri dan di kejar hansip dan linmas, namun tak berhasil ditemukan. Saat ini dia (pelaku) sudah diamankan di Mapolsek,” ujar Manus. (donny)

(Visited 855 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply