Mahasiswa Unklab Dicegat Kemudian Ditusuk di Leher

ASPIRASInews.com, Tomohon – Naas nasib Grabriel Ingra Lumenta (19) warga Desa Kauneran Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa, yang juga mahasiswa di Universitas Klabat (Unklab). Selasa, (19/9) sekira pukul 14.20 Wita, Gabriel dianiaya di sekitara Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon, tepatnya di Kelurahan Matani III Lingkungan 4 Kecamatan Tomohon Tengah.

Korban yang saat itu bersama temannya, masing-masing Yuni Solang dan Ribka Kahondo, dari tempat kos di belakang RS Gunung Maria menuju ke jalan raya bermaksud mencari makan.

Ketika di dekat asrama Akper, korban dan dua temannya dicegat oleh tersangka HK alias Hen bersama temannya BA alias Bles yang saat itu menggunakan Sepeda Motor Honda CB. Korban tak menghiraukan kedua tersangka dan terus melanjutkan berjalan bersama kedua temannya.

Setibanya mereka di depan rumah kost pelangi dekat perampatan jalan raya, tersangka yang mengikuti mereka dari belakang, berhenti di dekat korban dan langsung menusukkan kunci motor ke bagian leher sebelah kiri korban. Bersamaan, tersangka dan temannya langsung melarikan diri.

Melihat hal tersebut, teman korban langsung membawanya ke RS Gunung Maria. Akibatnya, korban mengalami luka tusukan di bagian leher/bagian bawah telinga dengan ukuran sedalam 0,5 cm dan panjang 1,5 cm yang dijahit sebanyak dua jahitan.

Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Franky Manus SH memerintahakan Piket Reksrim yang langsung bergerak cepat. Tersangka berhasil diamankan, dan saat ini berasa di Mapolsek Tomohon Tengah. (donny masengi)

(Visited 139 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply