Rem Blong, Truk Bermuatan Aspal Masuk Jurang 30 Meter

ASPIRASInews.com, Tombariri – Peristiwa ini menjadi pelajaran berharga untuk setiap pengemudi mobil apalagi mobil tergolong besar bermuatan berat. Hari Selasa (29/8) sekira pukul 09.15 Wita, telah terjadi kecelakaan tunggal.

Mobil truk tangki jenis Toyota Hino bernomor polisi DB 8457 AS yang bermuatan aspal curah, yang dikemudikan lelaki Elias Makmur Malendes (39) masuk ke dalam jurang yang kedalamannya sekitar 30 Meter.

Adapun kronologis kecelakaan laulintas ini sebagai berikut:
Awalnya pergerakan mobil yang bermuatan aspal bergerak dari arah Amurang menuju Manado. Setelah berada di ruas Jl. Desa Ranowangko KM 26, di jalan yang menurun tajam dan bertikungan, rem mobil tersebut blong kemudian masuk ke dalam jurang.

Akibatnya, pengemudi mengalami luka ringan di dahi dan kedua kaki. Tak hanya itu, pengemudi juga merasa nyeri di bagian dada.

Kapolsek Tombariri Iptu Edy Suryanto melalui Kanit Lakalantas bersama piket langsung mendatangi TKP dan membawa pengemudi ke Puskesmas Tambala. “Pengemudi langsung dilarikan ke Puskesmas Tambala,” tutur Kapolsek. (donny masengi)

(Visited 144 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply