Bupati Mitra Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional

ASPIRASInews.com, Jakarta – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH menghadiri Musrenbangnas tahun 2017, yang dilaksanakan di aula hotel Bidakara Jakarta, Rabu (26/04/2017).

Kegiatan Musrenbangnas 2017 dibuka secara resmi oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dan dihadiri sejumlah menteri kabinet kerja, Ketua DPR, Panglima TNI bersama para gubernur dan bupati walikota seluruh Indonesia.

Adapun Musrembangnas tahun ini mengambil tema “Memacu Investasi dan Infrastruktur untuk Pertumbuhan dan Pemerataan”, yakni demi mewujudkan sinergi perencanaan pembangunan sesuai prioritas nasional yang dirumuskan melalui RKP 2018.

Hal ini disampaikan kabag Humas dan Protokoler Mitra Franky Wowor, sehari sebelumnya, Selasa (25/04/2017) yang menghadiri musrenbang RKPD provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 2018 di Grand Kawanua International City, Manado.

Pada kesempatan itu pemkab Mitra menerima penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara sebagai salah satu kabupaten penyusun RKPD terbaik di Sulut.

“Penghargaan yang diberikan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah yang dinilai memiliki perencanaan pembangunan yang baik,” ujar Wowor. (Fredy Kowombon)

(Visited 99 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply