SWM Sambut Baik Kegiatan Konsultasi PKB Germita

ASPIRASInews.com, Pantuge – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri Wahyuni Manalip (SWM) menyambut baik kegiatan konsultasi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Talaud (Germita), yang dilaksanakan pada hari Selasa (15/11/2016) – Jumat (17/11/2016), di Germita Matambuwun desa Pantuge, Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Sambutan Bunda sapaab akrab Bupati yang diwakili Kepala BAPPEDA Kabupaten Kepulauan Talaud, Drs. Melkison Saweduling, MM.ME, mengatakan, Germita adalah gereja resmi kabupaten talaud yang jemaatnya 90% dari jumlah penduduk yang ada di Talaud.

“Dari jumlah penduduk di Talaud, jemaat Germita 90 dari itu. Diharapkan Kabupaten Talaud terdepan di dalam budaya pelayanan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, PKB merupakan warga jemaat yang aktif dalam pelayanan Germita, yang memiliki potensi dan semangat melayani di ruang lingkup pelayanan yang luas.

“Oleh karena itu, sangatlah penting melaksanakan konsultasi tahunan ini. Kiranya dapat terjadi suatu perubahan dan kemajuan yang signifikan dalam mengembangkan pelayanan KPK-PKB kedepan, bangkit bersama dalam memajukan PKB sebagaimana tema TUHAN MENGANGKAT KITA DARI SAMUDERA RAYA, dan sub tema Dengan Semangat Suirena Su Waida, Sansiote Sampatepate, Sangkudiman Su Paramaian, PKB Germita berjuang bersama menentukan pemimpin Porodisa,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Saweduling, Bupati berharap, melalui konsultasi yang tercipta ini, program pelayanan KPK-PKB dapat bersinergi dengan program pemerintah menuju perubahan untuk kemajuan daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Sebagai pemerintah, Bupati Sru Wahyuni Manalip, sangat mendukung upaya yang telah dilakukan oleh Germita, dalam merangkai penguatan sinergitas pembangunan mental dan spiritual masyarakat Talaud,” tuturnya.00

“Kiranya Tuhan Yesus sebagai kepala gereja, akan senantiasa menyertai kita semua dengan semangat bekerja sama, dengan komitmen bersama membangun dan mendukung program yang ada, sehingga dapat kita laksanakan untuk kepentingan dan kesejahteraan jemaat,” tutupnya. (alvi sembel)

(Visited 183 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply