Staf Khusus Kemenlu RI Bernostalgia di SMP Negeri 1 Lirung

ASPIRASInews.com, Lirung – Staf khusus Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemenlu RI), Djauhari Oratmangun bersama staf berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Talaud, khususnya di SMP Negeri 1 Lirung, pada hari ini, Jumat (18/11/2016).

Mewakili Bupati Sri Wahyuni Manalip (SWM), Kabag Humas Setdakab Talaud Fironey Ungkey bersama staf Pemerintah Kecamatan Lirung Sherly Sasube, SS, mendapingi Djauhari Oratmangun.

Kedatangan Oratmangun di SMP Negeri 1 Lirung sekira pukul 13.00 wita, disambut baik oleh pihak sekolah dalam hal ini Wakil Kepala Sekolah Lewi Bontea bersama para staf dan guru yang ada.

Bontea kepada www.ASPIRASInews.com di kantornya mengatakan, kunjungan beliau ke sekolah ini hanya sekedar bernostalgia dengan sekolah SMP Negeri 1 Lirung, karena ayah dari bapak Djauhari Oratmangun adalah kepalah sekolah yang pertama kali ketika SMP Negeri Negeri 1 Lirung di bangun pada tahun 1957.

“Sekaligus juga sebagai pendiri sekolah ini,” ungkap Bontea.

Selain itu, lanjut Bontea, kedatangan Oratmangun ke Kabupaten Kepulauan Talaud, untuk memberikan penyuluhan/sosialisasi tentang MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). (alvi sembel)

(Visited 391 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply